RSS

[Ceritaku] Senin Malam, Januari 2008

24 Jan

Pada Senin malam lalu, ada seorang teman yang menceritakan permasalahannya. Dia minta pendapatku dan aku pun memberikan pendapatku, sambil tak lupa aku juga mengatakan ” Tapi, itu kalo menurutku lho yach… ” – karena aku tidak mau memberi kesan bahwa aku-tahu-semuanya atau kalau dalam bahasa Jawa Keminter -. Temanku itu meminta pendapatku tentang hubungannya dengan seorang wanita – temanku itu lelaki -. Setelah aku memberikan pendapatku, temanku itu memandangku heran…

Temanku : ” Ye… sebenarnya yang umurnya lebih tua itu siapa siy? Aku atau kamu? ” (pada kenyataannya, temanku itu lebih tua 2 tahun dariku)

Aku : ” Hehehehe… Khan sudah jelas to?! Lagian, khan memang katanya walaupun perempuan dan laki-laki itu seumuran, pola pikir perempuan itu lebih dewasa 5 tahun. ” (sambil tersenyum)

Temanku : ” Aku juga punya teman perempuan yang sudah umur 30-an, tapi kenapa pola pikirnya masih seperti anak-anak? ”

Aku : ” Wah… Kalau itu saya kurang tahu. ”

P.S : Seneng juga aku dibilang dewasa oleh temanku itu. Paling tidak, ada pengakuan dari orang lain.😀

 
Leave a comment

Posted by on January 24, 2008 in Ceritaku

 

Leave a Reply

 
