RSS

[Curhatku] SMS

28 Jan

Hhh… Hari Sabtu datang lagi. Pagi itu, bangun tidur, aku lihat handphone-ku. Hhh… tak ada SMS ataupun Missed Call. Lalu aku mandi, karena aku lapar dan ingin beli makan. (Maklum anak kost, pagi-pagi tidak sempat untuk memasak sendiri :D)

Selesai makan pagi alias sarapan, aku cek lagi handphone-ku. Tetap saja tidak ada SMS. Aku mulai bertanya-tanya, “Tumben tidak ada SMS?!”

Lalu sore hari… dan akhirnya malam menjelang. Aku melihat dan memeriksa lagi handphone-ku untuk yang kesekian kalinya, untuk melihat siapa tahu ada SMS atau Missed Call. Dan akhirnya… tetap saja tidak ada satupun. Pertanyaan yang sedari tadi muncul di kepalaku, sekarang semakin sering muncul, ” Heran dech… Tumben2an tidak ada SMS?! “. Bahkan, sampai tengah malam, tidak ada sepucuk pun SMS yang datang kepadaku.

Minggu pagi… Bangun tidur, aku lihat lagi handphone-ku. Dengan wajah kecewa, yang menandakan bahwa tidak ada SMS, aku menaruh lagi handphone-ku di atas tempat tidur. Aku tinggal untuk mandi, menonton film kartun kesukaanku, membersihkan kamar. Sampai siang, ternyata tetap saja tidak ada SMS. Aku semakin bertanya-tanya, ” Kenapa sih?! “.

Hingga Minggu malam, tetap saja tidak ada SMS yang masuk ke Inbox handphone-ku. Tidak ada satu pun.

Kenapa? Apa yang salah denganmu? Ada apa denganmu? Apa kau marah kepadaku? Atau aku telah melakukan suatu kesalahan kepadamu?

Yach… Tahu khan SMS dari siapa yang aku tunggu? SMS dari dia, yang biasanya selalu datang setiap hari Sabtu dan Minggu. SMS yang pada akhirnya membuatku selalu menunggu-nunggu kedatangannya. Tidak seperti biasanya…

 
Leave a comment

Posted by on January 28, 2008 in Curhatku

 

Leave a Reply

 
