RSS

[Curhatku] A.S.A.P (As Soon As Possible)

04 Feb

” Wah… Sebentar lagi mbak Yetti kirim undangan niy…?! ”
” Kapan niy mbak Yetti undangannya?? ”
” Kayaknya sebentar lagi yach Yet undangannya datang?! ”
” Kapan Yet nyusul?? ”
and so on

Begitu banyak pertanyaan semacam itu yang (mendadak) sering sekali ditanyakan kepadaku akhir-akhir ini. Apakah karena usiaku yang sudah 25 tahun yang kata orang sudah memasuki Quarter Life Crisis ? Atau karena menurut mereka-mereka aku sudah sangat pantas untuk memasuki jenjang tersebut? Hhh… entahlah. Setiap kali aku ditanyakan pertanyaan-pertayaan itu, aku hanya bisa menjawab:

” Iya, as soon as possible… ”
” Doakan saja secepatnya… ”
… bla… bla… bla…

Memang aku sudah sangat ingin untuk menuju jenjang itu. Jujur!!! Aku sangat sangat ingin. Aku tidak munafik, bahwa aku iri melihat teman-temanku yang satu-persatu mulai menikah, hamil dan memiliki anak. Siapa yang tidak menginginkan hal tersebut?!
Thank GOD, orang tuaku tidak pernah mendesakku mengenai masalah ini. Kalaupun iya… memangnya aku sudah ada calon?!
Hwuakakakakaka….. Calon saja belum ada, bagaimana mau menuju jenjang itu?! Ya khan?!

Well, apa pun keadaannya sekarang, aku sangat sangat bersyukur kepada ALLAH SWT atas nikmat yang telah diberikan-NYA, termasuk dengan ke-jomblo-anku sekarang ini. InsyaALLAH aku tidak akan mengeluhkannya. Karena pasti sesuatu hal itu akan indah pada waktu yang telah ditentukan oleh ALLAH SWT.

Menurut teoriku, sudah ada seseorang di sana entah di belahan bumi mana, atau mungkin di atas pohon mangga depan rumahku, seperti kata sahabatku yang sudah disiapkan oleh ALLAH SWT untukku. Seseorang yang terbaik yang telah dipilihkan ALLAH SWT untuk menjadi pendampingku, dan akan diberikan kepadaku di suatu waktu yang baik dan tepat.

 
Leave a comment

Posted by on February 4, 2008 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
