RSS

[Curhatku] Selamat Ulang Tahun Friend

22 Feb

Hari ini tadi, aku mengirimkan SMS kepada sahabatku untuk mengucapkan selamat ulang tahun – walaupun sebenarnya telat😀 –. Setelah aku mengirimkan SMS tersebut, sahabatku itu membalas dengan mengatakan bahwa dia baru saja putus dari pacarnya pada saat dia berulang tahun. Dan sahabatku itu bilang, ” Keren ga Ye kado ulang tahunku?!”😦
Ooow… So sorry to hear that man. Turut bersedih juga mendengarnya. Tapi, aku tetap memberikan semangat kepadanya, “Tetap semangat! Patah tumbuh hilang berganti… Pasti nanti akan mendapatkan yang lebih baik koq.
Mendengar cerita sahabatku itu, aku jadi ingat kalau aku juga pernah mengalami hal seperti itu. Aku pernah putus dari mantan pacarku yang dulu , tepat 2 hari menjelang hari ulang tahunku. Bisa dianggap bahwa itu sebagai kado ulang tahunku…. Hahahahaha…

 
Leave a comment

Posted by on February 22, 2008 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
