RSS

[Ceritaku] Kowe Koq Tambah Ayu Mbak?! (Kamu Koq Tambah Cantik Mbak?!)

12 Mar

Kemarin malam, pada saat aku memberikan les privat di rumah muridku, Re, Mamanya melontarkan pernyataan yang membuatku melambung😉 Koq bisa? Iya, bisa. Karena pernyataan Mamanya muridku itu, ada unsur-unsur pujiannya😛. Seperti ini niy…

Mamanya muridku, Re : MR
Aku : Ye

MR : Halo mbak… Kowe koq tambah ayu tho?? (Halo mbak… Kamu koq tambah cantik siy?? – Ye)
Ye : Waduh… iya ta Bu?? Masa’ siy?! – dengan muka tersipu-sipu dan kepala yang agak gede karena ge er =))
MR : Lho.. iyo koq. Koyokane arep nikah iki?? (Lho… iya koq. Sepertinya mau menikah ini?? – Ye)
Ye : Amin… Alhamdulillah.
MR : Aku diundang tho?? (Aku diundang khan?? – Ye)
Ye : Iya Bu… tenang saja.

***

Hehehe… dari percakapan itu, aku seperti diingatkan untuk yang kesekian kalinya, bahwa sudah sepantasnya aku menuju tahap itu. Sudah pantas mungkin menurut pandangan orang-orang yang mengenalku.
Yah… kalau setiap ada orang yang menanyakan dan menyatakan hal itu, aku anggap itu semua sebagai doa.

 
1 Comment

Posted by on March 12, 2008 in Ceritaku

 

One response to “[Ceritaku] Kowe Koq Tambah Ayu Mbak?! (Kamu Koq Tambah Cantik Mbak?!)

  1. AA GYM

    March 27, 2008 at 5:24 pm

    kamu memang cantik banget

     

Leave a Reply

 
