RSS

[Ceritaku] Sakit Koq Kepingin Siy…?!

14 May

 ***************

Sakit koq kepingin siy…? Kenapa bisa begitu?

 

Begini… Jika pada saat orang-orang sedang musim terkena penyakit flu (influenza), aku pasti tidak pernah ketularan. Biarpun orang-orang yang ada di dekatku – teman satu ruangan, teman sebelah meja, adik, sahabat – terkena flu yang kadang-kadang bisa dibilang flu berat, sudah dapat dipastikan aku tidak pernah tertular. Bukannya mau menyombongkan diri siy… tapi, memang begitu kenyataannya.

 

Entah karena daya tahan tubuhku yang sedang bagus pada saat itu, atau mungkin virus flu-nya yang ogah mampir ke aku.

 

Dan inilah yang selalu aku katakan kepada mereka,

 

Waaah… Lagi flu yach?? Mau donk ditularin flu-nya… “

 

Hahahahaha… Orang-orang pasti akan langsung terheran-heran begitu aku mulai mengeluarkan kata-kata itu. Mereka pasti akan langsung menyahut,

 

Sakit koq kepingin siy…? “

 

Lama kelamaan, jika mereka sedang terkena flu, mereka akan langsung mengatakan ini kepadaku,

 

“Ye… Aku lagi flu niy… Mau aku bagi ga flu-nya…?! “

 

Dan sudah pasti tahu khan bagaimana jawabanku…?!

 

 

 

***************

 

Sebenarnya bukannya aku ingin sakit… Tapi, entah kenapa, bagiku pribadi, yang jarang kena sakit flu… Sakit flu itu asyik. Halah…

 

Asyik dimananya coba? Yeah… Asyiknya kalau suara sampai serak-serak dan bindeng-bindeng (sengau) gitu.😛

 

Yang aneh, di saat orang-orang sedang tidak ada musim sakit flu… Aku bisa tiba-tiba terkena sakit flu.

 

:))

 

***************

P.S: Ini bukan karena ku tidak mensyukuri kesehatanku. Tapi, hanya rasa “ingin” di saat orang-orang mengalaminya. Rasa “ingin” seperti yang dimiliki anak kecil yang ingin suatu barang di saat dia melihat temannya ada yang punya barang baru.

 
1 Comment

Posted by on May 14, 2008 in Ceritaku

 

Tags:

One response to “[Ceritaku] Sakit Koq Kepingin Siy…?!

  1. riza

    May 15, 2008 at 6:31 am

    ya ela, yetti ini aneh bgt deh. klo qt flu sampe susah nafas kan ga bs tidur yet. mbayangin aja aq gak enak. hehehe… tetep semangat hunting virus flu d, asal jgn flu burung kali ye

     

Leave a Reply

 
