RSS

[Curhatku] Aku Milikmu (by Dewa19)

16 May

******************************************************

Terdengar lirih bisikanmu,

di antara bayang-bayangmu

Terucap kata cinta, yang dulu tersimpan,

dan tak mau pergi, Uhh…

 

Sekejap cinta yang terjalin,

dan menjadi sebuah cerita,

yang tak mungkin terlupa, terukir dihati,

dan tak mau pergi…

 

Mungkinkah kumiliki,

cinta seperti ini lagi

Jangan biarkan aku,

kehilangan dirimu

 

Coba dengarkanlah sumpahku, (janji suci)

dari hati,

aku cinta kamu…

Jangan dengar kata mereka,

yang tak ingin kita satu,

yakinkan aku milikmu,

aku milikmu

 

Jalinan cinta tulus suci,

terpadu terikat erat,

Jangan terpisah lagi,

waktu kan menguji,

cinta kita berdua

 

(Aku Milikmu – Dewa 19)

 

*******************************************************

 

Suatu saat, ada seseorang yang menanyakan pendapatku tentang lagu itu. Lalu, kuputuskan untuk mencari tahu tentang liriknya… dan… dapatlah aku.

 

So sweet… “, itu yang aku katakan. Karena, memang benar-benar manis kata-kata yang ada dalam syair lirik lagu Dewa 19 itu. It’s really really sweet… for me.

 

Tiba-tiba, aku memikirkan lirik-lirik Dewa 19 itu…

 

Terdengar lirih bisikanmu,

di antara bayang-bayangmu

Terucap kata cinta, yang dulu tersimpan,

dan tak mau pergi…

 

Bisikan yang manakah itu? Dan, kata CINTA itu… Terucap kepada siapa?

 

Sekejap cinta yang terjalin,

dan menjadi sebuah cerita,

yang tak mungkin terlupa, terukir dihati,

dan tak mau pergi…

 

Walaupun mungkin CINTA yang terjalin itu hanya sekejap, tapi… akan tetap menjadi sebuah cerita indah yang akan tersimpan di dalam hati, di tempat yang spesial.

 

Mungkinkah kumiliki,

cinta seperti ini lagi

Jangan biarkan aku,

kehilangan dirimu

 

Jika kehilangan CINTA itu, mungkinkan akan mendapatkan CINTA yang seperti itu lagi? Akankah mendapatkan rasa yang sama lagi…? Akankah dirinya merasakan kehilangan itu, jika aku pergi?

 

Coba dengarkanlah sumpahku, (janji suci)

dari hati,

aku cinta kamu…

Jangan dengar kata mereka,

yang tak ingin kita satu,

yakinkan aku milikmu,

aku milikmu

 

Sepertinya, belum pernah ada janji yang terucap kepadaku…

Apa yang dikatakan oleh mereka-mereka, sudah tidak terlalu dipedulikan… Apapun yang dikatakan…

Bagaimana mungkin bisa aku meyakini bahwa dirinya milikku, jika dirinya sendiri belum pernah meyakinkan aku (dan juga dirinya sendiri) bahwa dirinya milikku?!

 

Jalinan cinta tulus suci,

terpadu terikat erat,

Jangan terpisah lagi,

waktu kan menguji,

cinta kita berdua

 

Yeah… Pada akhirnya hanya waktu yang bisa menjawab semuanya. Hanya waktu yang akan memberikan jawaban pada kita berdua.

 
Leave a comment

Posted by on May 16, 2008 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
