RSS

[Curhatku] Bete Pagi Hari

29 May

Pagi hari kemarin, Rabu, 27 Mei 2008, pada saat dalam perjalanan menuju kantor (sekitar jam 7.30 pagi), aku menemukan hal yang membuatku bete. “Apa emang yang bisa bikin bete?”, pasti itu yang ada dipikiran kalian. Yach… mungkin bagi sebagian orang, hal yang akan aku ceritakan ini, tidak akan membuat mereka bete. Tapi, bagiku, cukup untuk membuatku “mengutuk” perbuatan tersebut.

Oke, jadi begini… Pada saat aku sedang mengendarai sepeda motorku, melintasi jalan di area kampus ITS, ada orang yang juga sedang naik motor berada persis di depanku. Tapi, yang membuatku heran, kenapa orang itu jalannya sedikit zig-zag…? Dan ternyata… Orang itu sedang bertelepon ria menggunakan HP, sambil mengendarai sepeda motor. Bayangkan saja… Hhhh… Langsung dech, pagi itu diawali dengan ke-bete-an. Gara-gara ketemu orang yang sedang mengendarai motor, sambil bertelepon ria dengan HP.

Hello… Pada ngerti aturan ga siy…?!?!?!?!

 
2 Comments

Posted by on May 29, 2008 in Curhatku

 

Tags:

2 responses to “[Curhatku] Bete Pagi Hari

  1. riza

    June 16, 2008 at 8:45 am

    sobar yet….😀

     
  2. nick

    June 16, 2008 at 10:14 am

    Saya ngerti aturan lho Bu😀
    Nyebelin ya emang, kalao ada orang seperti ituw. Rasanya pengen ngerebut hapenya deh (apalagi kalau hapenya oke punya, hihihihihih….)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: