RSS

[Curhatku] Rasa Itu…

02 Sep

Cinta…

Rasa itu datang di saat aku sedang tidak mencarinya

Rasa itu datang tiba-tiba

Tanpa permisi

Ataupun kulonuwun

Tapi, jujur…

Aku menikmati rasa itu

Rasa yang tiba-tiba datang itu

Rasa yang kau tawarkan

dan aku…

Menerimanya

Aku nikmati hari-hariku yang penuh dengan cinta

Cinta yang aku terima

Cinta yang kau berikan

Cinta yang diisi dengan

Tawa…

Tangis…

Senang…

Sedih…

Semua rasa bercampur menjadi satu…

Dengan rasa itu…

Aku bisa berubah…

Aku bisa menahan…

Aku bisa belajar…

Berubah menjadi apa?

Berubah menjadi orang yang lebih sabar…

Menahan apa?

Menahan semua egoku…

Belajar apa?

Belajar untuk mencintai…

Mencintai dirimu apa adanya…

Menyayangi dirimu…

Menerima dirimu…

Aku mencintai, menyayangi dan menerima dirimu…

Baik itu keburukan maupun kebaikanmu…

Ketika masalah datang…

Kau tetap di sampingku untuk memberikan dukungan kepadaku

Tolong… Jangan pergi…

Dan aku pun…

Akan tetap berada di sampingmu dalam suka maupun duka…

Tanpa kau minta sekalipun…

Tolong… jangan menolaknya…

Tapi…

Ketika rasa itu pergi…

Apa yang akan terjadi?

Atau…

Ketika rasa itu harus dipaksa pergi…

Apa yang akan terjadi pula?

Jujur…

Aku tak tahu…

Aku tak tahu apakah aku bisa…

Bisa membiarkan rasa itu… jika rasa itu harus pergi ataupun dipaksa pergi…

Tidak ada dari aku maupun dirimu yang mengharapkan itu terjadi khan?

Jadi…

Maukah kau menjaga rasa itu bersamaku…?

PS:

Abang…

Abang tahu yang Eneng rasakan… begitu juga Eneng… Eneng ingin kita lalui ini bersama-sama Bang…Jangan menghindar dari Eneng…

 
Leave a comment

Posted by on September 2, 2008 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
