RSS

[Curhatku] Apa…

05 Sep

Ya Allah…

 

Apa yang kurasakan saat ini?

Apa yang sebenarnya aku inginkan saat ini?

Apa yang harus kulakukan saat ini?

 

Aku merasakan takut…

Takut kehilangan dirinya…

Takut kehilangan cintanya…

Takut jika sosok itu akan pergi…

Pergi jauh meninggalkan diriku…

Sendiri di sini…

 

Aku menginginkan dirinya…

Hanya untukku…

Ada di sampingku…

Aku menginginkan cintanya…

Hanya untukku…

Tak akan pernah berkurang ataupun hilang…

 

Aku ingin berada di sampingnya…

Selamanya…

Mendampinginya dalam suka dan duka…

Dalam senang dan sedih…

Dalam tangis dan tawa…

 

Tapi…

Aku masih tetap belum tahu

Apa yang harus aku lakukan…

 

Ya Allah…

Apakah aku harus mengikatnya erat-erat…

Membelenggunya…

Menyimpannya di dalam suatu tempat

Sehingga dia tak akan pernah pergi…

 

Ataukah…

Aku harus membiarkannya bebas

Seperti kupu-kupu yang terbang di langit bebas…

Agar dia dapat hinggap dimanapun yang dia suka…

Walaupun mungkin dia tak akan pernah lagi

Hinggap di kebun bungaku… selamanya…

 

Aku tak tahu…

 

Ya Allah…

Mungkin sekarang ini

Aku hanya bisa pasrah…

Yang bisa aku lakukan sekarang ini adalah

Menjalani yang sudah ada…

Menjaga yang sudah ada…

Sebaik-baiknya…

 

Semoga saja…

Apa yang sudah ada ini…

Apa yang sudah kujaga selama ini…

Akan menjadi indah pada waktu yang telah KAU tentukan

Nanti…

Kapan pun itu…

Apa pun itu…

Dan

Bagaimana pun itu…

 

Ya Allah…

Berilah aku kekuatan untuk menghadapi ini semua…

Agar aku bisa lebih tegar…

Lebih kuat…

 
2 Comments

Posted by on September 5, 2008 in Curhatku

 

Tags:

2 responses to “[Curhatku] Apa…

  1. amilus

    September 5, 2008 at 12:14 pm

    ok boss, udah di link..
    btw, curhatnya bener2 dahsyat, .. sabar, tawakal en selalu berusaha, mg2 sukses deh.

     
  2. arRa II

    September 7, 2008 at 7:15 am

    asslm..semangat!😉

     

Leave a Reply

 
