RSS

[Curhatku] Doaku Untuk Orang Yang Aku Sayangi dan Cintai…

08 Oct

Doaku untuk orang yang aku sayangi dan cintai

Ya Tuhan…

Tolong jaga orang yang aku sayang dan cintai

Untukku…

Dari segala macam marabahaya

Tolong jaga orang yang aku sayang dan cintai

Untukku…

Dari segala macam hal-hal yang tidak baik

Ya Tuhan…

Berilah kekuatan pada orang yang aku sayang dan cintai

Kekuatan untuk menghadapi hidup ini…

Berilah kesabaran pada orang yang aku sayang dan cintai

Kesabaran untuk menghadapi segala macam cobaan dan ujian yang datang kepadanya…

Ya Tuhan…

Berilah kebahagiaan kepada orang aku sayang dan cintai

Agar dia tak perlu merasakan lagi kesedihan…

Berilah kebahagiaan padanya

Walaupun mungkin bukan bahagia denganku…

Berilah kebahagiaan kepada orang yang aku sayang dan cintai

Yang mungkin belum bisa atau belum pernah aku berikan padanya…

Ya Tuhan…

Aku tahu bahwa orang yang aku sayang dan cintai itu…

Menyayangi dan mencintaiku…

Dan…

Biarkan orang yang aku sayang dan cintai itu tahu

Bahwa…

Aku di sini…

Juga sangat menyayangi…

Dan mencintainya…

Selalu…


 
4 Comments

Posted by on October 8, 2008 in Curhatku

 

Tags:

4 responses to “[Curhatku] Doaku Untuk Orang Yang Aku Sayangi dan Cintai…

  1. sobat moe'

    October 8, 2008 at 12:25 pm

    sobat .. aq bangga sama kamu … kamu dengan ikhlas mendoa’kan orang yang selama ini udah menyakiti kamu …
    tapi ingat ya … pesan2 dari sobat2 kamu … kamu harus bisa berdiri lagi … dan menjadi yetty yang dulu …
    aq dukung kamu … sobat …🙂

     
  2. Apil IAO SRW

    October 8, 2008 at 1:15 pm

    Selama tujuh tahun lebih, pikiranku bilang kalau ‘dia’ yang perfect bagiku adalah tetangga SMA-ku dulu yang sekarang entah foto dan namanya terpampang di buku wisudamu, ataukah buku wisuda Donna, atau malah justru di buku wisudanya si Ucup Sabtu besok.

    Meski begitu, sebenarnya akhir-akhir ini pikiranku berusaha menyingkirkan ‘dia’ sebagai ‘patokan’ ‘ukuran’ or apapun lha namanya. Sebab salah seorang penyiar favoritku bilang, “Kurang gawean opo mikirno orang yang gak peduli dengan kita”.

    Memang dalam kasusku si ‘dia’ ini tidak begitu mengenalku. Dan aku mengaguminya hingga sekarang sebab toh dia tak pernah mengecewakanku apalagi membuat hatiku terluka (hallah).

    Tapi, persamaannya dengan kasusmu mbak, you must believe that someday you will be find another perfect person in your life.Amiin.

    And I think that you deserve to get the right one.

    Dan memang hukum alam akan berjalan selalu seperti itu, ada yang datang ada yang pergi. Semangat weeee…

     
  3. anonymous

    October 9, 2008 at 1:46 pm

    “Cinta tak harus miliki” and “sometimes you just leave it to GOD”

     
  4. Ubay

    October 22, 2008 at 11:35 am

    Sangat mengharukan.. kurasakan kepedihanmu..😦

    “Some search, never finding a way
    Before long, they waste away
    I found you, something told me to stay
    I gave in, to selfish ways
    And how I miss someone to hold
    When hope begins to fade”

    “Dear God the only thing I ask of you is
    To hold her when I’m not around
    When I’m much too far away
    We all need that person who can be true to you
    But I left her when I found her
    And now I wish I’d stayed
    Cause I’m lonely and I’m tired
    I’m missing you again”

    (Avenged Sevenfold – Dear God)

     

Leave a Reply

 
