RSS

[Curhatku] Mengapa…

08 Oct

Ketika cinta itu kau tawarkan padaku

Aku menyambutnya dengan senang hati…

Ketika cinta itu kau berikan padaku

Aku menerimanya dengan suka cita…

Ketika rasa sayang itu kau tawarkan padaku

Aku menyambutnya dengan tangan terbuka…

Ketika rasa sayang itu kau berikan padaku

Aku menerimanya dengan hati yang tulus…

Namun…

Ketika aku menawarkan rasa sayangku kepadamu

Mengapa kau menolaknya…

Ketika aku memberikan rasa cintaku kepadamu

Mengapa kau menampiknya…

Mengapa kau menghempaskan…

Semua rasa yang telah aku tawarkan dan berikan kepadamu…

Mengapa…?

Yang kupinta tak banyak

Hanya beri kesempatan pada kita

Untuk memperjuangkan cinta kita

Untuk memperjuangkan rasa sayang kita…

Beri kesempatan pada dirimu sendiri

Untuk membuktikan cinta dan sayangmu

Kepadaku…

Beri kesempatan pada kita berdua

Agar kita dapat bersama…

Memperjuangkan keinginanmu untuk bersamaku

Memperjuangkan keinginanku untuk bersamamu

Dan menjadi wanita yang pantas

Untuk berada di sampingmu

Mendampingimu…

Dalam suka dan duka…

Beri kesempatan pada kita berdua

Untuk dapat saling bersama

Saling menemani

Dan saling mendampingi…

Walaupun…

Dengan itu semua…

Aku akan lebih terluka lagi

Terluka lebih dalam

Aku akan tersakiti lagi

Tersakiti yang lebih perih

Tak mengapa…

 
Leave a comment

Posted by on October 8, 2008 in Curhatku

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
