RSS

[Temanku] Aku, Prilly dan Mien

21 Nov

Oia, aku belum pernah bercerita tentang teman-temanku. Selama ini, yang aku ceritakan selalu tentang diriku. Belum pernah sekalipun aku menceritakan teman-temanku. (Teman macam apa aku ini, ga pernah cerita tentang teman-temannya?!)

Hmmm… Oke, mungkin ini kali pertamanya aku akan bercerita tentang mereka.

img_2698-meprillymien2

Sudah lihat foto di atas khan? Nah, itu adalah fotoku dan teman-temanku. Lebih tepatnya siy… teman-temanku sebaris. Karena, di dalam ruangan ini, aku duduk sebaris bersama mereka.

Yang berjilbab dan berbaju ungu itu adalah aku sendiri, yang berbaju dan berjilbab hijau adalah April (kita di kantor biasanya memanggilnya dengan nama Prilly :D), sementara yang berbaju pink dan berjilbab coklat adalah Mien.

Mereka adalah teman-teman kantorku.

Wanna know more about them? Oke… I’ll try describe them… 😀

Prilly: seorang Corporate Journalist, anaknya rame, kalau tertawa suaranya keras banget (bisa kedengaran sampe ruang belakang kata anak-anak), punya julukan baru, yaitu SPEAKER KIRI… (mau tahu siapa yang jadi SPEAKER KANAN-nya? Hehehehehehehe)

Mien: seorang Technical Writer, duduk di sebelahku persis, anaknya cenderung tenang, pendiam, dan kalau tertawa seperti ditahan, hehehehehehe.

Well, itu fotoku dengan teman-teman seruangan dan sebarisku. Untuk cerita tentang teman-temanku yang lain, tunggu saja yach…?

 
4 Comments

Posted by on November 21, 2008 in Temanku

 

Tags:

4 responses to “[Temanku] Aku, Prilly dan Mien

  1. April IAO SRW

    November 21, 2008 at 5:36 pm

    woooooooooooooooooooooooooo…..
    tapi aku cantik kan?😀

     
  2. Tatas Wicaksono

    November 27, 2008 at 5:40 pm

    dari ketiganya, aq naksir yang mana ya??….
    hm…..

    eh aq naksir ntu tuh !!(sambil nujuk mouse-nya mbak april).😛

    Aq paling suka pakek logitech yg warna putih, paling nyaman deh, dibanding yg warna hitem yg aq pakek..

    minta mas ujang boleh gak yah?

    (Nb: blognya udah tak link mbak, makasih)

     
  3. Yetti Suci Budihastuti

    November 28, 2008 at 11:22 am

    Tas… Tatas…
    Itu bukan mouse-nya Pril…
    Itu lho mejaku, so itu mouse-nya aku…😛

     
  4. amilus

    December 7, 2008 at 3:15 pm

    mmmm,…kyknya enak ya klo punya banyak temen cewek di kantor? bagi-bagi dong..hehehe

     

Leave a Reply

 
