RSS

[Curhatku] Aku Baik-baik Saja…

30 Dec

Aku baik-baik saja…

Entah berapa kali aku mengatakan itu…

Tidak kepada dirimu, kepada teman-temanku…

Dan bahkan kepada diriku sendiri…

Aku baik-baik saja…

Aku pikir seperti itu…

Aku kira kalau aku memang dalam keadaan yang baik-baik saja…

Aku baik-baik saja…

Bagaimana mungkin aku mengatakan itu?

Jika dalam kenyataannya aku tidak seperti itu…

Aku tidak baik-baik saja…

Yah…

Aku tidak baik-baik saja…

Harus aku akui kalau aku tidak baik-baik saja…

Ada sesuatu yang terjadi dalam diriku…

Tapi apakah salah?

Jika aku mengatakan bahwa aku baik-baik saja…

Untuk menguatkan diriku sendiri…

Dari sesuatu yang telah terjadi…

Salahkah jika aku mengatakan bahwa aku baik-baik saja…

Agar aku bisa menjadi lebih sabar…

Lebih tabah…

Dalam menghadapi sesuatu yang terjadi ini…

Aku baik-baik saja…

Aku harap aku baik-baik saja…

Agar semuanya baik-baik saja…

Dan agar semuanya juga berjalan baik-baik saja…

Seperti yang aku inginkan…

 
Leave a comment

Posted by on December 30, 2008 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
