RSS

[Saduranku] Ketika Aku…

11 Sep

Ketika aku meminta TUHAN untuk menyingkirkan deritaku,

TUHAN menjawab, “Tidak, itu bukan untuk kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.

Ketika aku meminta TUHAN untuk memberiku kesabaran,

TUHAN menjawab, “Tidak, kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak dihadiahkan, tetapi dipelajari.”

Ketika aku meminta TUHAN untuk menjauhkan penderitaanku,

TUHAN menjawab, “Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu semakin dekat kepada-KU.

Ketika aku meminta TUHAN untuk membantuku mengasihi orang lain seperti IA mengasihi aku,

TUHAN menjawab, “Ahh… akhirnya kau mengerti. Hari ini adalah milikmu jangan sia-siakan, AKU memberkatimu.

<Anonim>

 
2 Comments

Posted by on September 11, 2009 in Saduranku

 

Tags:

2 responses to “[Saduranku] Ketika Aku…

  1. sedjatee

    September 11, 2009 at 1:46 pm

    ketika aku meminta TUHAN untuk memperlihatkanku sebaris puisi tentang-Nya, Tuhan menjawab “bukalah blognya yeti…” dan aku menemukannya… salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

     

Leave a Reply

 
