RSS

[Curhatku] My Yahoo ID…

25 Jan

Hhh… heran banget dech. Entah sudah yang keberapa kali, ID yahoomail-ku “dipermainkan” oleh orang iseng yang tidak bertanggungjawab – ehmhelloemangnya ada yach orang iseng yang bertanggung jawab?! –.

Gosh… benar-benar membuatku jengkel. Beberapa hari berturu-turut, ID Yahoomail-ku “dipermainkan” orang iseng. Mungkin… kalau sebatas hanya “mempermainkan” ID Yahoomail-ku sich tidak apa-apa (hanya gonta-ganti passwordku). Tetapi, orang iseng yang tidak bertanggung jawab ini bahkan sampai mengirim message ke teman-temanku. Yang aku tahu hanya satu – karena dia yang bilang –. Tapi, aku yakin pasti tidak hanya satu itu.

Hhh… dan… kali ini pun… orang iseng itu – entah siapa pun dia – mengulanginya lagi.

Bagaimana aku bisa tahu? Ya… karena ada laporan bahwa aku telah mengganti password Yahoomail-ku (by e-mail) – yang padahal tidak pernah aku lakukan -.

Bikin jengkel khan?

Hhhhhhhhhhhh….. gimana caranya yach biar ID Yahoomail-ku ini tidak ”dipermainkan” lagi oleh orang iseng itu. Dan… aku mohon… kepada orang iseng yang ”mempermainkanID Yahoomail-ku… tolong… jangan ”permainkan” lagi ID Yahoomail-ku. Please

Aku benar-benar sudah dibikin stress dengan kejadian ini…

 
Leave a comment

Posted by on January 25, 2010 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
