RSS

[Ceritaku] Amigos

17 May

Hari itu adalah hari Sabtu, hari dimana seharusnya aku bisa sedikit bersantai di rumah – baca: di kos –. Tetapi, kebetulan pada hari itu, aku tidak berada di kos – apalagi dalam keadaan bersantai😀 –. Ya… aku sedang berada di kantor karena lembur dan barang yang dikerjakan itu harus dikirim maksimal siang itu juga.

Alhamdulillah, barang yang akan dikirim bisa selesai juga tepat waktu. Sambil menunggu jasa pengiriman barang datang untuk mengambil barang tersebut, terjadilah percakapan antara aku dan pak UCK.

Pak UCK: “Mbak… saya ada uang segini. Kira-kira dengan uang segini ini, kita bisa dapat pizza yang ukuran berapa ya? Pokoknya cukup untuk orang 10.”

(Pak UCK sambil mengeluarkan selembar uang seratus ribu)

Aku: “Waduh… kurang tahu saya Pak… Saya ndak pernah e makan di tempat-tempat yang kayak gitu. Saya biasanya makannya di warung-warung gitu…”

(Jawabku sambil tersenyum lebar)

Pak UCK: “Ooo… Amigos ya…?”

Aku: “Apa pak?”

Pak UCK: “Iya… Amigos… Agak Minggir Got Sedikit… Masih terbawa kebiasaan mahasiswa…”

(Jawab Pak UCK sambil senyum-senyum)

Dhueeenk…

Aku: “Hihihihihihi… iya ya Pak… betul juga…”

“Jajan… Jajan…”, tak lama terdengar suara ibu jajan yang rajin datang ke kantor setiap hari.

Pak UCK: “Nah… wis itu aja. Dapat banyak…”

Aku: “Betul Pak…”😀

Akhirnya… terpecahkan juga masalah akan-dapat-apa-saja-uang-seratus-ribu-untuk-sepuluh-orang itu…😀

Ehm… AmigosAGak MInggir GOt Sedikit… Bisa saja nich Pak UCK.

😀

 
Leave a comment

Posted by on May 17, 2010 in Ceritaku

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
