RSS

[Ceritaku] Nice Security

30 Jul

Siang itu, saya berhenti di suatu bank di Jl. Kertajaya, untuk keperluan mengambil uang di ATM. Segera setelah saya sampai di bank itu, langsung saya masuk ke dalam ruang yang berisi dua mesin ATM dan melaksanakan keperluan saya.
Ketika keluar, langsung saja saya menuju tempat saya memarkir sepeda motor. Ternyata, ada satpam yang dengan ramahnya memberikan senyum dan menyapa,
Siang bu… Kartu ATM-nya tidak tertinggal?
Oh… ndak Pak… Terimakasih.“, jawabku  sambil berlalu ke tempat parkir.
Sama-sama.“, jawab satpam itu.

“Nice security…“, pikirku.

Seharusnya semua satpam seperti itu yach. Ramah, murah senyum dan baik. Jadi, tidak ada kesan “garang“. OK Pak Satpam…?!?!?!?

🙂

 
2 Comments

Posted by on July 30, 2010 in Ceritaku

 

Tags: ,

2 responses to “[Ceritaku] Nice Security

  1. kiminuklir

    July 30, 2010 at 4:52 pm

    iya ya Mbak,,,
    tapi kebanyakan satpam di bank tu baik2, hehe…
    biar kita rajin2 ke sana jadinya mungkin ya..:mrgreen:

     
    • Yetti Suci Budihastuti

      July 30, 2010 at 5:13 pm

      @kiminuklir:

      Iya… Setuju. Kebanyakan satpam-satpam bank. Mungkin biar kita2 jadi rajin nabung juga…😀

       

Leave a Reply

 
