RSS

[Curhatku] Shattered…

28 Feb

BrokenGlass2Ya Allah…
Aku menangis…
Layaknya hujan yang turun mengguyur kota ini…
Aku rapuh…
Serapuh porselen…
Aku hancur…
Seperti kristal yang hancur berkeping-keping…
Aku terluka… Sangat…
Luka itu kembali tersayat dan terbuka…
Dan seolah disiram dengan air garam…
Perih sekali…
Aku sakit…
Serasa ribuan pisau menhunjamiku…
Yaa Allah…

 

 

* Surabaya, 2011
Ketika cinta, kasih, sayang, rindu, pengorbanan dan kepercayaan diabaikan… *

 
Leave a comment

Posted by on February 28, 2011 in Curhatku

 

Tags:

Leave a Reply

 
