RSS

[Ceritaku] My Favorite Color

03 Feb

Kalau aku bertanya kepada teman-temanku tentang apa warna favorit mereka, pasti beragam jawabannya. Ada yang mengatakan kuning, merah, hitam, bahkan mungkin ada juga yang mengatakan “Aku ga ada warna-warna favorit.”. Ya khan?!😀

Naah… Kalau ada yang bertanya padaku apa-sich-warna-favoritku, maka aku akan menjawab UNGU. Yup… Betul sekali. U.N.G.U.

Mungkin banyak sekali teman-temanku yang mengatakan koq-warna-ungu-sich-emang-ga-ada-warna-lain-apa atau malah mengatakan yah-ungu-khan-warna-janda.

Ya… So what?! :p

Entah sejak kapan ungu menjadi (salah satu) warna favoritku. Tapi yang pasti, jika aku dihadapkan pada beberapa pilihan warna, ungu selalu berada di urutan pertama. Aku (sangat) suka ungu, tapi tidak berarti juga semua hal/barang yang berwarna ungu aku embat begitu saja. Ga segitunya juga kaliii :p

Kalaupun harus memilih warna ungu, aku juga tidak asal. Maksudnya kalau warna ungu yang ada tidak/kurang bagus (menurutku), ya aku tidak akan memilihnya. Lebih baik aku memilih warna lain.

Dari hasil browsing-browsing sama om gugel, ungu memiliki arti memberi kesan spiritual yang magis, mistis, misterius dan mampu menarik perhatian. Oleh karena itu ungu banyak digunakan kaum bangsawan. Warna ini juga terkesan sensual, feminim, antik, yang juga anggun dan hangat. Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa manambah kekuatan instuisi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi dan obsesif.

Well, sebenarnya sama saja sich dengan arti warna ungu menurutku sejak dulu. Kalau menurutku, ungu memiliki arti yang misterius, kalem, sexy, anggun tapi kuat. See… Sama khan? #agakmaksa

Aku suka warna UNGU. Kalau kamu?

 
 
 
 
 

Maafkan saya… kalau ini adalah tulisan geje dan ga penting dari saya di hari Jumat ini saat galau tingkat langit melanda saya…😀

 
Leave a comment

Posted by on February 3, 2012 in Ceritaku

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
