RSS

[Ceritaku] Katakanlah… Sebelum…

03 Jul

Pernahkah kita mengatakan perasaan kita kepada orang yang sangat kita sayang dan kasihi?Gambar diambil dari www.google.com

Sudahkah kita mengatakan kepada mereka bahwa kita menyayangi dan mengasihi mereka?

Ingatkah kapan terakhir kali mengatakan kata-kata ini:

“Aku sayang kamu…”

“Aku cinta padamu…”

I love you…

Ingatkah?

Tidak ingat? Atau bahkan tidak pernah?

Apapun bahasa yang digunakan, ungkapkanlah kepada orang yang kita sayang dan kasihi, apa yang kita rasakan. Utarakan perasaan kita kepada mereka.

Yeah… That three-simple-and-magical-word means anything. Can you imagine how does the feeling of someone you love and care so much, when you say that three-simple-and-magical-words?

Tell them how much you love and care for them. Tell them that you love them so much, more than they know.

Jangan biarkan orang yang kita sayang dan kasihi tidak tahu tentang perasaan kita pada mereka. Jangan biarkan mereka mengira-ngira isi perasaan kita untuk mereka. If you do that, then it won’t be fair for them.

Katakan, “Aku mencintaimu. Aku menyayangimu. Aku mengasihimu. Lebih dari yang bisa kau bayangkan.

Katakan three-simple-and-magical-words itu, sebelum terlambat. Terlambat? Terlambat untuk apa? Terlambat untuk mengatakan bahwa kita menyayangi dan mencintai mereka. Terlambat untuk menyadari bahwa mereka adalah bagian penting dalam hidup kita. Terlambat untuk mengerti bahwa mereka sangat berarti untuk kita.

Dan jika kita tak mengatakan itu… Jika kita terlambat mengatakan itu, dan mereka sudah pergi jauh dari hidup kita… Kita sendirilah yang akan menyesal. Kita akan menyesal mengapa kita terlambat menyadari, terlambat mengerti, dan lebih lagi… Terlambat mengatakan three-simple-and-magical-words itu.

Dan karena itu, aku ingin mengatakan,

“Aku… Mencintai dan menyayangimu. Sangat. Lebih dari yang bisa kau bayangkan. Aku merindukanmu. Sangat.”

Kepada seseorang yang sangat berarti untuk saya…🙂

***

P.S:

  • Tulisan ini saya tujukan untuk seseorang di sana. Yang teramat saya sayang dan cintai.
  • Tulisan ini juga terinspirasi oleh cerita seorang teman tentang kehilangan yang dialami. Kehilangan orang yang disayang dan cintai.
 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2012 in Ceritaku

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

 
