RSS

[Ceritaku] ‘Coz I’m Jealous…

04 Jul

Kemarin malam, lagi-lagi kau bermain-main dengan handphone-mu.

Berkali-kali handphone-mu berdering. Berkali-kali pula kau angkat handphone-mu itu.

Gambar diambil dari www.google.co.idCtik… ctik… ctik…

Bunyi keypad handphone-mu, ketika kau membalas SMS. Seulas senyum kau sunggingkan di bibir mungilmu itu. Terkadang kau pun tertawa kecil. Bahagia. Itu yang bisa kulihat darimu malam ini.

Bahkan kadang kau pun melonjak kegirangan. Saking senang dan bahagianya.

Namun, tak jarang kau pun sedih ketika memegang handphone-mu, setelah membaca SMS yang masuk. Raut wajahmu berubah tiba-tiba, dari senyum manis menjadi sedih. Murung.

Bahkan terkadang air mata itu menetes dari mata indahmu. Tak jarang air mata itu tak hanya menetes, tapi mengalir. Kau menangis. Sangat sedih pastinya.

Seperti yang terjadi malam ini.

Aku tahu kau sangat merindukannya, dan membutuhkannya saat ini. Itulah mengapa kau tak bisa tidur beberapa hari ini. Kau pandangi terus handphone-mu setiap saat. Kau lihat berkali-kali, apa ada SMS atau telepon darinya.

***

Jujur saja, aku cemburu melihatmu seperti itu. Melihatmu tersenyum manis, tertawa kecil, sedih, bahkan menangis karena SMS-SMS itu.

Cemburu?

Ya. Betul. Aku cemburu.

Cemburu pada siapa? Aku cemburu pada dia, orang yang selalu kau tunggu-tunggu SMS-nya. Aku sangat cemburu pada dia, seseorang yang bisa membuatmu tersenyum manis dan menangis di saat yang bersamaan.

I’m jealous of him, who has stolen your heart and make your days so colorful. I’m jealous of him, whom you want to spend the rest of your life with.

Sangat. Aku sangat cemburu.

Tetapi, aku hanya bisa sebatas merasakan cemburu. Aku tak bisa mengatakan padamu, “Hey… You know what?! I’m jealous.

Ya. Aku tak bisa mengatakan padamu bahwa aku cemburu. Sangat cemburu. Aku hanya bisa diam di sini, melihatmu yang tersenyum manis, tertawa kecil, sedih, dan bahkan menangis karenanya.

Aku hanya bisa melihatmu melalui itu semua. Sendiri. Di tempat ini. Seperti biasa, di ruangan ini.

***

 
 
Karena aku…
 
Hanya sebuah boneka beruang pemberiannya.

***

 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2012 in Ceritaku

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
