RSS

[Curhatku] Cinta Itu… Kamu… Satu…

11 Feb

Gambar diambil dari www.google.com

Aku jatuh cinta kepada dirinya

Sunguh sungguh cinta oh apa adanya

Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu

Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

 

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakana

Yang selama ini sungguh telah lama terpendam

Aku tak percaya membuatku tak berdaya

Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah

Seringnya ku tak tentu lalui hariku

Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam

Betapa aku jatuh cinta kepadanya

(Sung by Roullette/Regina)

Entah mengapa, tiba-tiba lagu itu terngiang-ngiang di telingaku. Mungkin juga karena menonton televisi yang menayangkan sebuah talk show yang mewawancarai seorang penyanyi yang mendaur ulang lagu itu.

Tiba-tiba saja lagu itu terngiang-ngiang di telingaku.

Tiba-tiba saja ingatanku melayang ke beberapa waktu yang lalu. Waktu yang sangat membahagiakan. Waktu yang membuat hatiku berdebar-debar kencang. Waktu yang membuatku tak berhenti menyunggingkan senyum kebahagiaan.

Waktu di saat aku yakin dengan perasaanmu kepadaku.

Sebut saja aku orang yang melankolis. Sebut saja aku orang yang sok romantis. Sebut saja aku orang yang terlalu terbawa perasaan.

Tapi, memang benar ketika lagu itu terngiang di telinga, anganku melayang ke waktu itu. Tak hanya membawa memori di waktu itu, tapi juga membawa kembali perasaanku di waktu itu.

Entah mengapa… Aku masih meyakini perasaanku itu. Bahwa aku yakin dengan perasaanmu kepadaku. Sangat. Meski mungkin kau gengsi atau malu menyatakannya saat ini. Meski mungkin kau kini mengingkarinya.

Karena bagiku…

Cinta itu… Kamu…

Satu…

 
Leave a comment

Posted by on February 11, 2015 in Curhatku

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
