RSS

[My New Life] It’s Been A Long Time…

01 Oct

It’s been a long time I don’t make any blog post here.

Gambar diambil dari google.com

Lamanya saya tidak membuat blog post dikarenakan banyak hal. Salah satunya adalah adanya anugerah dari ALLAH SWT kepada saya. Anugerah terindah yang pernah saya miliki. Dan kini, anugerah terindah itu sudah ada di dunia ini.

Ya… sekitar setahun lalu, saya dinyatakan hamil. Dan 3,5 bulan yang lalu lahirnya seorang bayi cantik yang sangat menggemaskan yang menyita semua perhatian saya.

A wonderful gift from ALLAH SWT.❤❤❤

Banyak hal yang terjadi dalam satu tahun terakhir ini, yang membuat saya semakin kuat dari hari ke hari. Semoga. Aamiin yaa Rabb…

Well… Semoga saya bisa mulai rutin lagi posting blog.

 
Leave a comment

Posted by on October 1, 2015 in My New Life

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
